Tips Mudah Membedakan Jas Hujan Eiger Asli dan Palsu

Musim hujan sudah tiba, pastikan segera sesuatunya siap di tas ketika akan pergi kemanapun, baik itu bekerja maupun pergi liburan, salah satunya adalah dengan membawa jas hujan. Sarana yang satu ini pada dasarnya memang sangat bermanfaat untuk dipakai ketika hujan mengguyur, pastinya Anda tidak kehilangan waktu kemanapun dengan menunggu hujan deras, namun tubuh juga tetap kering tidak kebasahan. Ada cukup banyak merk jas hujan berkualitas yang bisa dijadikan sebagai pilihan, satu diantaranya adalah jas hujan Eiger. Pastinya sudah tidak begitu asing dengan namanya.

Brand yang satu ini mengeluarkan diversifikasi produk yang sangat beragam, diantaranya adalah mulai dari tas hingga jaket gunung. Satu yang juga cukup dikenal oleh masyarakat secara luas diantaranya adalah jas hujannya. Sama halnya dengan tawaran produk yang lain, maka soal kualitas tidak bisa diragukan lagi. Eiger selalu memberikan produk dengan bahan dasar berkualitas, lalu dari segi harganya untuk jas hujan yang satu ini juga masih dalam tarif terjangkau, nilai mulai dari 300an ribu rupiah, sangat murah bukan.

Brand Eiger ini bisa dengan mudah didapatkan di pasaran, mengingat toko-toko resminya juga sudah tersebar di seluruh penjuru Indonesia dengan pilihan produk lengkapnya. Bahkan konsumen sendiri juga bisa membelinya secara online. Hanya saja ketika akan membeli jas hujan Eiger lewat toko online ini juga wajib berhati-hati karena tidak semua produknya menjamin keaslian. Berikut ini ada beberapa tips dalam pembeliannya, yaitu:

1. Pastikan hanya membeli lewat toko online terpercaya

Jika bisa adalah store Eiger resmi yang ada di internet. Salah satu hal yang nantinya akan menjamin keaslian produk adalah dimana tempat pembelian produk tersebut. Dengan pembelian lewat store atau toko resmi maka jaminan barang yang diberikan juga asli, sehingga tidak perlu takut tertipu.

2. Jangan mudah tergiur dengan tawaran harga murah

Harga yang terjangkau memang menjadi daya tarik utama bagi masyarakat untuk membeli produknya. Namun ketahui pula bahwa ada pasaran tersendiri untuk produk-produk keluaran dari Eiger ini, jika harganya. Jika harganya terlalu murah, justru konsumen yang harus waspada karena bisa jadi produk yang dijual palsu.

3. Bahan dari jas hujan ini berkualitas

Umumnya dari polyester dan juga PVC, sebagian juga ada yang terbuat dari karet sehingga jika digunakan agak fit badan, tidak ada jas hujan bermerk Eiger yang terbuat dari bahan vinyl, hati-hati atau cermat dalam pilah-pilih bahannya, karena khusus produk Eiger yang asli terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga tidak mudah sobek dan tahan sangat lama, meskipun digunakan hingga bertahun-tahun asalkan dirawat dengan benar.

4. Jas hujan dari Eiger ini umumnya juga dibekali dengan pembungkus khusus

Bisa dicek langsung, apakah produknya di packing dalam bentuk yang rapi dengan kemasan atau tidak. Tertera nama dan juga spesifikasi dari produknya secara lengkap. Biasanya yang palsu dibungkus dalam kotak plastik biasa, tanpa cap label maupun spesifikasi. Sehingga konsumen juga patut curiga jika pengiriman dalam bentuk tersebut.

Beli jas hujan Eiger di tempat yang terpercaya untuk mendapatkan jaminan produknya yang asli. Musim hujan paling tidak lindungi tubuh dari guyuran air hujan, karena meskipun hanya rintik-rintik kecil namun berpotensi menyebabkan sakit, diantaranya adalah demam dan juga pilek. Untuk itu pastikan selalu membawa jas hujan di dalam tas, apalagi bagi yang hobby travelling.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *