5 Barang yang Bisa Bikin Istri Senang

Ada yang bilang istri itu jantungnya rumah. Ya bener banget. Saya sendiri merasa, kalau saya lagi bete, suami ikutan bete dan bisa gak mood kerja. Beda ketika saya lagi good mood, meski ditinggal kerja pun gak cemberut, haha. Suami juga pergi kerja dengan semangat dan wajah ceria, ceilah, haha.

Ya memang begitulah, namanya juga suami istri jadi ada keterikatan secara batin. Jadi kalau salah satunya bad mood bisa merembet ke yang lainnya. Kalau kita lihat pasangan kita lagi bad mood mendingan segera ditindak lanjuti. Tanyain kenapa bisa bad mood dan cari cara supaya bad moodnya bisa hilang.

Nah biasanya nih yang sering bad mood itu istri. Kenapa coba? Salah satu yang gak bisa dihindari itu karena hormon. Beberapa hari sebelum datang bulan, badan rasanya geje gak enak semua. Gak cuma itu mood juga jadi jelek banget, sensian, dikit-dikit sebel. Kalau udah gini para suami harus sabar-sabar deh. Bikin mood istri jadi baik lagi bisa dengan membelikan barang-barang yang disukai istri loh. Seperti ini nih.

Baca juga: Hal-Hal Sepele yang Romantis Bagi Istri

Make Up

Hampir semua wanita suka danda ya kecuali saya. Menghadiahkan make up untuk istri yang suka dandan pas bangetlah. Tapi inget ya, jangan asal beli sendiri pak-bapak. Kalau salah beli make up bisa-bisa bukannya kepake tapi malahan kena omelan, wakakaka. Mending ajak istri sekalian untuk beli. Dan jangan kaget ya kalau harga make up ngalah-ngalahin harha action figure, haha.

Makanan Favorit

Mengerjakan pekerjaan rumah seharian memang bikin laper. Kadang nih kalau malam tiba dan perut lapar, males deh ngotorin dapur cuma buat masak lagi. Solusi terjitu ya dengan beli makanan di luar. Para suami juga harus peka ya. Kalau malam rumah udah bersih jangan bikin kacau lagi, mending kalau laper beli makanan di luar aja, sekali-kali gak apalah. Pokoknya istri bisa rehat dari kepenatan mengurus rumah.

Cute Stuff

Barang cute bagi perempuan beda-beda ya. Ada yang suka banget dengan mini figur atau yang lagi booming ini squishy. Barang empuk ini memang bikin kepincut banyak orang. Squishy lucu ini biasanya memang hanya pajangan. Ada juga sih yang bikin jadi gantungan kunci. Ah lucu deh pokoknya. Squishy ini enak banget untuk dibejek-bejek, haha.

Apalagi kalau habis dibejek-bejek dia bisa balik lagi ke kondisi semula secara perlahan atau istilahnya slow rising. Ini juga bisa menyalurkan energi negatif. Dari pada nyubitin suami, bejek-bejek squishy aja, haha. Modelnya squishy ini juga banyak banget. Ada yang bentuk makanan, tokoh kartun dan banyak lagi sih. Salah satu squishy model unik 2018 menurut aku sih yang modelnya Hello Kitty, haha. Dasar emang Hello Kitty lovers!

Baby Stuff

Jadi seorang ibu itu, kalau anaknya seneng ikutan seneng loh. Liat anaknya ganteng atau cantik pas pakai baju udah seneng banget. Bahkan seorang ibu rela gak beli apa-apa hanya karena ingin beliin anaknya perlengkapan bayi terbaik loh. Saya sendiri merasakan, kalau ternyata saya lebih banyak beli baju anak dari pada baju sendiri, haha. Mungkin karena saya juga gak doyan beli baju. Tapi memang begitulah, seorang ibu itu lebih cinta anaknya dari pada suaminya loh, hihi.

Dan ketika para suami beliin anaknya sesuatu ibunya juga ikutan seneng. Seperti saya gini, pas Aisyah dibeliiin boneka Hello Kitty yang seneng malah umminya, haha. Semacam modus gitu, pengen koleksi Hello Kitty tapi udah tuwir, haha.

 

Kalau para moms barang apa sih yang bisa bikin bahagia? Kasih Tahu dong!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *