Wujudkan Cintamu dengan Manfaatkan Voucher THR

Sebentar lagi lebaran. Inilah saatnya untuk bertemu dengan orang-orang yang kamu cintai: orang tua, kakek nenek, sanak saudaara dan para kerabat. Saat silaturahmi itu, kamu bisa bawakan buah tangan atau hadiah. Kira-kira apa yang ingin kamu bawakan untuk mereka?

Ada banyak pilihannya. Beberapa barang di bawah ini bisa kamu pertimbangkan untuk diberikan sebagai hadiah bagi mereka.

1. Baju

Lebaran identik dengan baju baru. Tak ada salahnya kalau kamu ingin memberikan mereka baju lebaran. Yang penting kamu tahu berapa ukuran baju mereka. Jadi nantinya saat digunakan, baju tersebut pas di badan.
Tidak harus baju yang mahal, yang terpenting adalah baju itu cocok untuk mereka. Pemberian ini paling tidak sebagai bentuk perhatianmu pada mereka.

2. Makanan

Kamu bisa bawakan makanan khas daerah tempat tinggalmu sebagai oleh-oleh saat lebaran. Misalnya kalau kamu berdomisili di Lampung, daerah tersebut paling terkenal dengan keripik pisangnya. kamu bisa membawkananya sebagai oleh-oleh bagi orang-orang tercinta.

Kalau kamu berada di Jakarta, membawa penganan seperti kembang goyang mungkin jadi pilihan yang menarik. Lalu kalau kamu tinggal di Garut, rasanya membawa dodol garut adalah yang paling tepat. Semua orang mengenal camilan tersebeut. Dan mungkin mereka juga menantikannya sebagai buah tangan yang kamu bawa.

3. Sarung

Ini juga sangat pas dibawa sebagai oleh-oleh lebaran. Kalau aktivitasmu sedang padat atau malas datang ke toko karena dikhawatirkan terlalu ramai, lebih baik kamu bisa beli sarung ini secara online.

Kamu bisa kunjungi situs belanja online seperti Blanja.com dan beli sarung yang kamu mau. Banyak model dan motif sarung dengan harga yang bervariasi. Dan kamu bisa manfaatkan voucher THR yang disediakan di situs tersebut agar bisa mendapatkan diskon harga. Tak ayal, diskon tersebut akan membuat total uang yang perlu kamu keluarkan pun lebih hemat. Itulah salah satu trik untuk membeli oleh-oleh lebaran yang murah.

4. Mukena

Boleh juga kalau kamu ingin memberikan hadiah mukena baru untuk orang-orang tersayang di kampung halaman. Sama seperti barang-barang sebelumnya, kamu pun bisa membelinya lewat internet. Kamu bisa beli mukena dengan harga grosir sehingga bisa mendapatkan harga yang miring.

Itulah beberapa ide oleh-oleh lebaran yang mungkin bisa kamu pertimbangkan.

Tentu saja, selain oleh-oleh secara fisik, sebetulnya kehadiranmu yang paling dirindukan. Senyumanmu, ceritamu, dan pengalamanmu selama tinggal di tanah perantauan bakal menjadi “oleh-oleh” yang sangat dinantikan oleh mereka untuk kamu ceritakan.

Karenanya, pulanglah pada lebaran tahun ini. Memang untuk mudik itu perlu biaya. Tapi dibandingkan dengan tersambungnya tali siltaurahmi, hal itu jauh lebih penting.

Orang tua dan para kerabat di kampung halaman senantiasa merindukanmu untuk pulang. Mereka ingin melihatmu secara langsung, ngobrol, dan saling lontar guyonan. Itulah yang paling mereka nantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *