Sambut Liburan Akhir Tahun Bersama Pasangan di Bali dengan 5 Aktivitas Ini

Tahun 2017 akan segera berakhir, dan momen ini sangat cocok bagi para pansangan untuk menghabiskan waktu bersama. Anda mungkin sudah mulai merencanakan liburan romantis bersama pasangan. Jika Anda hanya punya sedikit waktu untuk berlibur, pastikan mengunjungi tempat-tempat yang tepat untuk perjalanan romantis berkesan. Bali memiliki banyak tempat romantis yang pasti akan membuat perjalanan Anda berkesan.

Source: twisata

Ingin merencanakan perjalanan romantis untuk menyambut liburan akhir tahun? Berikut lima contoh aktivitas romantis yang bisa Anda pertimbangkan sebelum mencari promo tiket pesawat murah ke Bali.

Trekking di Campuhan Ridge Walk

Campuhan Ridge Walk adalah area trekking sepanjang tiga kilometer di Bukit Campuhan, Ubud. Jalur ini membawa Anda melintasi area persawahan, gubuk tradisional, perbukitan, hingga berbagai vila tersembunyi yang ada di dekat area tersebut. Campuhan Ridge Walk terkenal dengan jalurnya yang naik-turun perbukitan landai, mirip punggung lumba-lumba.

Jika Anda dan pasangan menyukai jalan-jalan romantis dengan sedikit bumbu petualangan, Campuhan Ridge Walk bisa menjadi alternatif tujuan di Ubud. Lokasinya tidak jauh dari Warwick Ibah Luxury Villas and Spa serta kedai kopi bernama Karsa.

Makan Malam di Gua Samabe

Samabe Cave Dining adalah salah satu kegiatan romantis yang paling direkomendasikan di Nusa Dua. Anda bisa memesan makan malam romantis untuk berdua di dalam gua, lengkap dengan meja dan kursi yang ditata indah, serta menghadap ke pantai. Anda bisa datang sore hari untuk melihat matahari terbenam sambil menikmati lima set hidangan.

Samabe Cave Dining berlokasi di Jalan Pulau Barong, Barong Sawangan, tepatnya di Nusa Dua Selatan. Anda harus memesan dulu sebelum bisa menikmati makan malam unik ini.

Menikmati Cokelat di Pod Chocolate Factory

Keromantisan sangat identik dengan bunga dan cokelat. Sebut saja Pod Chocolate Factory, salah satu tempat yang tepat di Badung untuk menikmati cokelat bersama pasangan. Anda tidak hanya bisa menikmati berbagai cokelat berkualitas, tetapi juga belajar tentang proses pengolahan dan serba-serbi cokelat. Anda dan pasangan bahkan bisa mencoba membuat cokelat sendiri, lalu memakan hasilnya bersama.

Pod Chocolate Factory berlokasi di Carangsari sekitar 20 kilometer dari Denpasar, tepat di rute menuju hutan monyet di Sangeh.

Wisata Danau Romantis

Danau di Bali menawarkan suasana tenang dan romantis yang cocok untuk perjalanan bersama pasangan. Danau Batur dan Tamblingan adalah dua tujuan populer untuk wisata romantis. Danau Batur yang sejuk memiliki pemandangan indah serta restoran terapung yang unik. Restoran ini memiliki sebuah gubuk terpisah di tengah danau untuk pasangan yang ingin makan berdua.

Danau Tamblingan lebih jarang dikunjungi daripada Danau Batur, sehingga cocok untuk yang ingin menikmati suasana tenang. Danau ini populer di kalangan pasangan yang ingin membuat foto pre-wedding, dan memiliki lokasi piknik dengan meja serta bangku kayu.

Wisata “Liar” di Bali Safari and Marine Park

Bali Safari and Marine Park cocok untuk pasangan yang suka petualangan, tetapi juga masih tetap menginginkan suasana romantis. Berlokasi di Gianyar, taman safari ini menawarkan malam, lengkap dengan pilihan kendaraan berupa “sangkar” yang menantang. Anda juga bisa menikmati pertunjukan tarian api yang eksotis.

Restoran N’Kuchiro Bar & Grill menawarkan dekorasi serta menu ala Afrika yang unik, cocok untuk makan malam romantis. Akan tetapi, restoran ini memberi sensasi menegangkan tambahan berupa meja-meja di depan jendela kaca besar, yang bersebelahan dengan area singa. Cocok untuk pasangan romantis berjiwa petualang.

Sudahkah Anda mendapat inspirasi untuk perjalanan romantis bersama pasangan? Jangan lupa pesan tiket pesawat di Airy untuk mendapat harga tiket pesawat paling bersaing. Sambut liburan akhir tahun dengan kegiatan berkesan bersama orang tercinta Anda di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *