Memulai Hidup Minimalis dengan Perabot Serba Guna

Pernah ga sih kamu merasa bahwa barang-barang di rumahmu banyak yang tidak berguna? Bahkan terkadang barang yang berguna jumlahnya kalah banyak dengan barang yang tidak berguna lagi. Setiap hari makin banyak barang yang tidak berguna atau tidak digunakan lagi bertumpuk, hingga akhirnya kamu bingung harus menyimpannya di mana.

Jika kamu adalah tipikal orang seperti itu, jangan-jangan kamu terkena gejala penyakit “Hoarding”. Hoarding ini adalah penyakit yang menyebabkan penderitanya menimbun banyak barang yang tidak berguna lagi. Gejala penyakit ini memang sudah menjangkit ke beberapa orang. Kadang saya sendiri pun juga rasanya sayang untuk membuang barang yang sudah tidak saya gunakan lagi. Penyebabnya banyak, mulai dari karena harganya mahal hingga karena barang tersebut punya banyak kenangan. Namun, terkadang hal itu membuatmu semakin pusing ketika melihat tumpukan barang yang tidak kamu gunakan dan kamu tidak punya tempat untuk menyimpannya. Yang ada, jadinya membuat rumahmu terlihat seperti gudang.

Kamu tidak ingin kan rumah kesayangmu menjadi terlihat seperti gudang. Jika kamu berpikiran seperti itu, kamu harus mengubah cara hidupmu. Mulailah hidup minimalis!

Hidup minimalis ini adalah hidup dengan jumlah perabot yang sedikit namun tepat dan serba guna. Satu perabot bisa menyelesaikan banyak masalah yang kamu hadapi. Untuk apa sih punya banyak perabot jika kurang berguna. Lebih baik punya sedikit perabot dan serba guna, hingga nantinya rumahmu akan terasa lebih luas dari biasanya.

Omong-omong masalah perabot rumah serba guna, ada loh perabot rumah yang bisa sangat berguna sebagai tempat penyimpanan barang. Perabot tersebut adalah Lock & Lock Living Box Owl.

Lock & Lock Living Box Owl adalah tempat penyimpanan serba guna yang bisa menyimpan dalam jumlah besar. Kapasitasnya sebesar 55 liter dengan dimensi 57 x 37 x 28 cm. Cukup besar jika digunakan untuk menyimpan barang seperti buku, mainan, baju, dan sebagainya.

Seringkali banyak orang menyimpan buku yang tidak dipakai dalam kardus. Setelah lama tidak dipakai, ternyata buku di dalam kardus tersebut rusak karena dimakan rayap atau timbul noda karena udara lembab di dalam kardus. Padahal buku tersebut sangat berarti bagimu. Hal ini tidak mungkin kamu alami jika kamu menggunakan Lock & Lock Living Box Owl. Mengapa begitu? Perabot rumah Lock & Lock Living Box Owl ini terbuat dari 100% bahan polyester yang tahan air dan tidak lembab. Sehingga barang yang disimpan di dalamnya tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, Lock & Lock Living Box Owl ini punya bagian yang transparan. Kamu bisa melihat isi box dari kejauhan tanpa harus membukanya. Tak hanya itu sih, kelebihan lainnya perabot ini adalah mudah dipasang dan bisa ditumpuk. Beban yang bisa ditahan oleh perabot ini hingga 120 kg. Cukup tangguh bukan. Apalagi Lock & Lock Living Box Owl ini bisa ditumpuk sehingga menghemat ruang. Desainnya juga modern dan terdapat beberapa pilihan warna.

Jika kamu ingin punya perabot rumah serba guna ini, kamu bisa langsung mengunjungi halaman Lock & Lock Living Box Owl di Oshop. Di sana kamu akan melihat harga dan detail perabot rumah ini lebih banyak. Selain itu, kamu bisa menemukan banyak barang serba guna lainnya di Oshop tv home shopping. Selamat berburu perabot rumah serba guna!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *