Kata-Kata Sederhana yang Bermakna Bagi Pasangan

Pernikahan memang bukan untuk dijalani dalam waktu yang singkat. Kita tidak pernah tahu sampai kapan pernikahan ini akan kita jalani. Sehingga menjaga hubungan dengan pasangan adalah hal yang wajib. Tidak perlu selalu menuruti keinginan pasangan, banyak juga loh hal-hal remeh yang ternyata bisa membuat pasangan kita merasa senang dengan kita.

Salah satu yang kadang orang lupa perhatikan adalah ucapan kita terhadap pasangan. Sadar atau tidak pasti ada beberapa ucapan kita yang tidak disukai oleh pasangan. Maka menjaga lisan memang harus dibiasakan. Terkadang kita juga tidak sadar bahwa mengucapkan kata-kata sederhana seperti berterima kasih atau memuji pasangan memiliki efek yang cukup besar pada pasangan kita.

Terima Kasih

Kata-kata ini mungkin sangat sederhana. Bahkan semua orang pun bisa mengatakannya. Tapi sadar gak sih, ketika kita sudah menjalani pernikahan, seolah kata-kata ini jarang sekali kita ucapkan kepada pasangan. Berterima kasih pada pasangan untuk hal-hal yang terlihat remeh, akan membuat pasangan kita merasa dihargai loh. Jadi jangan sungkan ya untuk mengucapkan terima kasih kepada pasangan ya!

Aku Sayang Kamu

Hanya karena kita sudah menikah dengan pasangan kita, bukan berarti kata-kata sayang tidak lagi dibutuhkan. Justru kata-kata ini harus tetap ada setiap hari loh. Jangan menyepelekan kata ini, apalagi jika wanita mendengar ucapan ini hati mereka bisa meleleh.

Kamu Mempesona Sekali

Memuji pasangan juga tidak ada jeleknya loh. Meski terkadang mungkin akan mendapat respon sedikit negatif dari pasangan seperti “Ah kamu gombal” atau mungkin “Pasti ada maunya”. Abaikan saja respon seperti ini. Mungkin kamu memang jarang memuji pasangan, jadi curiga tuh, hihi. Memuji pasangan akan membuat pasangan menjadi merasa dihargai. Apalagi nih, kalau wanita sudah dandan dan dipuji suami, duh, pasti seneng banget deh.

Mungkin kamu punya kata-kata lain yang biasa kamu ucapkan ke pasangan kamu?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *