Inspirasi Hadiah untuk Suami Tercinta

Siapa bilang yang suka dikasih hadiah hanya perempuan? Laki-laki juga pada dasarnya suka loh dikasih hadiah, apalagi kalau cocok dengan keinginannya. Sebagai istri yang baik hati dan tidak sombong, hehe, saya juga terkadang ingin memberikan suami hadiah sebagai tanda cinta ke suami. Memberi hadiah pada suami ini juga bisa membuat hubungan semakin harmonis. Jadi gak ada salahnya kok sering-sering kasih hadiah.
Tapi kira-kira hadiah apa ya yang cocok untuk suami?

1. Jam Tangan

Jam Tangan
Credit: Zalora.co.id

Sama halnya seperti seorang perempuan, para lelaki juga pasti punya barang yang disukai. Sebagai istrinya kamu pasti tahu dong suaminya suka barang apa. Kalau sang suami suka dengan jam tangan ya belikan aja jam tangan yang sekiranya sesuai dengan seleranya. Berilah jam tangan yang memang benar-benar sesuai dengan seleranya supaya terpakai oleh suami.

2. Tas Kerja

tas kerja
Credit: Zalora.co.id

Kalau suami kamu kerjanya di kantor pastilah tas kerja ini menjadi item yang bakalan sering dipake. Tiap kali bawa tas kerja jadi inget kalau tasnya istri yang ngebeliin, kan so sweet banget.

3. Kemeja

Kemeja
Credit: Zalora.co.id

Memakai pakaian yang nyaman ternyata bisa membuat mood juga bagus loh. Tidak ada salahnya loh memberikan hadiah pada suami berupa kemeja yang nyaman dipakai. Dan jangan lupa ya ukurannya harus pas sehingga saat dipakai suami akan terlihat bagus.

4. Action Figure

action figure
Credit: Pexels.com

Banyak loh ternyata para suami yang suka sekali mengoleksi action figure. Memang sih harga action figure ini bisa dibilang cukup mahal. Tapi kalau suami kamu memang suka sekali mengoleksi action figure tidak ada salahnya dong memberikan hadiah berupa actio figure supaya makin disayang suami.

5. Smartphone

smartphone
Credit: Pexels.com

Memang bisa dikatakan para lelaki memang banyak yang menyukai gadget. Apalagi zaman sekarang gadget semakin hari semakin canggih. Memiliki smartphone terbaru menjadi kesenangan tersendiri loh. Hadiah ini cocok sekali untuk suami kamu yang suka dengan gadget. Ya memang sih kamu akan merogoh kocek yang cukup dalam. Tapi tak apalah kalau sekali-kali.

Kapan Waktu yang Tepat Memberikan Hadiah?

Supaya hadiah yang kamu berikan lebih berkesan, pastikan juga kalau kamu memberikan hadiah di waktu yang tepat. Jangan memberi hadiah saat suami lagi sedang mood jelek atau sedang lelah. Carilah waktu yang tepat untuk memberikan hadiah. Seperti akhir tahun ini. Banyak promo Harbolnas diberbagai marketplace, jadi kamu bisa membelikan hadiah untuk suami dengan menghemat budget tapi tetap mendapatkan barang berkualitas.

Harbolnas yang akan digelar pada tanggal 12 Desember ini momen yang pas banget untuk beli hadiah untuk suami sekaligus memberikan hadiahnya. Apalagi akhir tahun itu identik dengan liburan kan? Jadi bisa sekalian menghadiahi suami barang kesukaannya di waktu senggangnya. Jangan sampai ketinggalan ya promo Harbolnas di Zalora ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *