Bahaya Kurang Minum Bagi Tubuh, Jangan Anggap Sepele!

Hadirnya berbagai macam produk air minum kemasan sebenarnya memberikan banyak sekali manfaat, diantaranya kini manusia akan jauh lebih praktis untuk mencukupi kebutuhan cairan dalam tubuh mereka. Tak ada lagi istilah harus repot-repot merebus air, menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk hal tersebut, cukup membelinya saja sudah ada produk air minum yang sehat dan juga enak dikonsumsi. Salah satunya dari Pristine 8+, konsep dari air minum yang satu ini agak berbeda dibandingkan dengan yang lainnya, karena bukan jenis air dengan pH normal, melainkan air alkali.

Apa itu air alkali? Yaitu air dengan kandungan pH tinggi, meskipun rasanya agak pahit, namun diklaim memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan, cek saja di sini http://www.pristine8.com/. Karena sekitar 70% bagus tubuh manusia terdiri dari cairan, maka tidak bisa dipungkiri jika seandainya air menjadi asupan penting yang harus dipenuhi setiap harinya, jangan sampai kurang ataupun berlebih. Kurang mengkonsumsi air putih ini nantinya akan menciptakan penyesalan tersendiri, karena bisa menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan, diantaranya adalah:

  1. Kulit yang kering, dehidrasi pada tubuh salah satu gejalanya bisa dilihat dari kulit, membuatnya tampak kering dan juga keriput, sehingga terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia yang sebenarnya.
  2. Sembelit, kekurangan air dalam tubuh juga bisa memicu masalah pencernaan, membuat feses menjadi lebih keras, sehingga kulit untuk dikeluarkan dari dalam tubuh, akibatnya sering kali ketika buang air besar disertai dengan darah.
  3. Penyakit ginjal, ginjal ini adalah organ penting dalam proses penyaringan darah, ketika jumlah air yang dikonsumsi kurang, maka akan membuat kinerjanya bertambah dua kali lipat dari biasanya, hal inilah yang berpotensi membuatnya rusak.
  4. Mudah lelah, karena kekurangan cairan dapat memperlambat aktivitas sehari-hari.
  5. Migrain, karena jika cairan tubuh kurang, maka dampaknya aliran oksigen ke otak juga berkurang, sakit kepala mudah dialami.

Jadi mulai sekarang cukupi kebutuhan cairan dalam tubuh, gunakan air minum sehat seperti Pristine 8+, karena ada banyak fungsi air Pristine 8+ ini bagi kesehatan dibandingkan air pada umumnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *