Inilah 5 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Sisir Catok

Tampilan make up sudah siap, namun rambut belum pastinya dandanan tidak akan terlihat maksimal, karena pakai manapun kedua hal ini harus berjalan selaras, tampilan make up harus sesuai dengan gaya rambut yang diterapkan, apalagi untuk menghadiri acara-acara tertentu. Jika berbicara mengenai hal yang satu ini, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya banyak diantara Anda yang menghabiskan berjam-jam waktu hanya untuk dandan dan tata rambut bukan. Sehingga selain kebutuhan akan peralatan kosmetik, maka yang tidak kalah penting adalah sarana hair stylish, mulai dari hair dryer, catokan dan sisir. Kini tersedia jenis sisir catok yang mungkin sudah tidak begitu asing di telinga Anda.

Sisir sendiri merupakan sebuah alat yang digunakan untuk memperbaiki penampilan rambut Anda, sehingga bisa terlihat lebih maksimal, pemakaiannya sendiri juga sangat mudah, diantaranya adalah dengan cara menyisirkan ke bagian rambut yang tidak rapi, maka seketika akan kembali rapi seperti semula, namun juga harus diketahui bahwa sarana yang satu ini terkadang juga bisa merusak rambut, contohnya adalah pemilihan yang salah.

Modelnya sangat beragam, mulai dari jenis sisir biasa sampai ada model yang terbaru yaitu sisir catok, apa sebenarnya produk tersebut? Pastinya banyak diantara Anda yang belum terlalu mengenalnya, karena ini adalah sebuah inovasi terbaru.

Berikut ini beberapa hal yang harus Anda ketahui mengenai produk satu ini, yaitu:

  1. Produk sisir yang dikombinasikan dengan bahan elektronik di dalamnya, sehingga dalam pemakaiannya nanti arus dihubungkan dengan sumber listrik, seperti halnya produk catokan pada umumnya, tanpa menghubungkannya dengan aliran listrik memang bisa dipakai, namun tentunya tidak memberikan manfaat optimal, melainkan hanya sekedar dipakai untuk menyisir rambut saja.
  2. Mengeluarkan ion negatif, faktanya adalah jenis sisir yang satu ini juga dapat mengeluarkan energi atau ion negatif. Inilah yang memberikan manfaat ekstra selain menjadikan rambut mudah diatur juga akan membuatnya terlihat lebih berkilau dibandingkan dengan sebelum di sisir, seperti setelah Anda mencatok batangnya, padahal cara kerja hanya dengan di sisir.
  3. Lebih mudah dipakai untuk menata rambut seperti apapun gayanya, manfaat lainnya yang juga bisa Anda dapatkan dengan menggunakan produk elektronik hair stylish yang satu ini adalah dapat digunakan untuk membentuk rambut seindah apapun yang Anda inginkan, mulai dari gaya-gaya lurus, kemudian curly dan masih banyak lagi sesuai selera Anda.
  4. Mencegah resiko rambut akan rontok ketika di sisir, faktanya memang terkadang orang-orang yang memiliki rambut lebat memiliki kecenderungan sering kali kusut dan macet ketika di sisir, hal ini sering kali membuat Anda harus memaksa rambut tersebut patah ketika akan dirapikan. Namun dengan adanya panas dan ion negatif yang dikeluarkan akan membuat rambut secara alami mudah untuk di sisir, tanpa harus takut ada bagian yang macet. Sekarang menyisir rambut tak membutuhkan waktu yang lama.
  5. Dalam berbagai macam fiture, fiture yang ditawarkan pada setiap produk sisir ini agaknya memang beragam, mulai dari model sisir ion biasa, namun juga ada yang dibekali dengan catokan langsung di bagian bawahnya dan masih banyak lagi diantaranya. Dengan beragam fiture penunjang ini memungkinkan Anda jadi lebih banyak manfaat memakainya.

Khusus untuk tawaran harga sisir catok ini sendiri di pasaran juga sedikit lebih mahal jika membandingkan dengan sisir-sisir pada umumnya, namun tentu sangat sesuai dengan manfaat yang ditawarkan tersebut. Sehingga tidak perlu ragu lagi untuk membelinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *