Liburan di Devoyage Bogor Serasa di Eropa

Apakah Anda ingin merasakan sensasi serunya liburan di Bogor tetapi serasa di Eropa? Jika iya, maka silahkan mendatangi kawasan Bogor Nirwana Residence. Di sana para pengunjung dapat mendatangi tempat wisata yang sedang hits yaitu Wahana Kampung Eropa atau yang bernama Devoyage. Devoyage ini sekarang tengah menjadi perbincangan asyik di kalangan para wisatawan. Wisata ini berkonsep ala benua biru (Eropa}, taman wisata Devoyage Bogor ini berhasil menarik minat banyak wisatawan untuk berbondong-bondong ke sana.

Devoyage Bogor menyediakan tempat berlibur asyik dan terbaik. Kesan pertama para pengunjung saat berada di wisata ini sangat luar biasa, mereka dapat mengabadikan semua momentum yang indah, apalagi di tempat wisata yang belum pernah ditemui sebelumnya. Tidak hanya itu, tempat ini juga menjadi obyek wisata favorit di Bogor dengan fasilitas berupa aneka spot foto yang instagramable. Selain itu, berwisata di Devoyage salah satu yang bisa didapatkan adalah menikmati menu kuliner khas Eropa yang lezat.

Wahana dan Fasilitas di Devoyage Bogor

Terdapat beberapa wahana dan fasilitas menarik mendukung aktifitas liburan di Devoyage Bogor Nirwana Residence ini. Tempat wisata dengan konsep ala Eropa yang bagus menjadi daya tarik bagi wisatawan di sana. Terdapat bangunan-bangunan yang desainnya kental dengan nuansa Eropa, misalnya seperti; miniatur menara Eiffel, KIncir Angin Belanda, dan lain-lain. Pastinya spot foto tersebut sangat favorit bagi para pengunjung untuk berswafoto.

Tempat wisata Devoyage ini didesain secara khusus oleh Arsitektur terbaik, dan pastinya sayang sekali bila dilewatkan begitu saja, terutama buat Anda yang berada di Bogor saat ini. Ada sekitar 150 spot foto selfie yang tersedia di wisata ini, pastinya bisa bikin kamu betah berlama-lama di sana sob.

Setelah puas jalan-jalan dan berburu foto selfie, Devoyage Bogor telah siap menyajikan menu hidangan lezatnya untuk Anda. Menikmati hidangan lezat di Restoran ala Eropa memang selalu ditunggu-tunggu momennya. Panorama restoran juga sangat bagus, enak dipandang.

Alamat wisata Devoyage Bogor ini adalah Jln. Boulevard Bogor Nirwana Residence, Bogor Selatan, Mulyaharja, Bogor, Jabar. Adapun untuk bisa masuk tempat wisata ini, kamu akan dikenai biaya sebesar 25 ribu pada hari biasa, dan seharga 35 ribu ketika hari libur.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai tempat wisata Devoyage Bogor, semoga dapat menjadi referensi untuk liburan Anda. Jadikan Devoyage ini sebagai tempat liburan favoritmu sob. Selamat merencanakan liburan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *